Iklan
jump to navigation

Test pasar AHM pamerkan CRF150 konsep di GIIAS 2017. 11/08/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

Sob, GIIAS 2017 resmi sudah dibuka dengan diisi berbagai produsen otomotif salah satunya adalah PT. Astra Honda Motor (AHM) yang langsung menjadi pusat perhatian insan otomotif tanah air.PR AHM memperkenalkan beberapa produk terbarunya mulai dari motor ber-CC kecil sampai besar.Salah satu motor yang diperkenalkan PT.AHM adalah CRF150 berwarna merah putih.

Lebih dari setahun AHM memang menjadi buah bibir setelah tersiar kabar bahwa akan mengeluarkan motor trail 150cc dengan menggunakan basic mesin yang command part dengan Honda Veeza 150.
Saat ini memang Kawasaki bermain sendirian di kelas motor trail 150cc. Naru kali ini AHM berani dan sengaja “memperkenalkan”…catet ya…hanya memperkenalkan bukan melaunching CRF150 versi konsep kepublik,kemungkinan besar ini afalah bagian dari strategi AHM untuk mengukur dan test pasar akan calon motor trail 150cc dari mereka. Jika animo masyarakat cukup positif bisa dipastikan AHM akan memprosuksi masal motor ini (CRF150)

Sekilas secara desain CRF150 konsep memiliki deaain yang mirip dengan sang kakan CRF250 Rally yang dilaunching bulan Maret lalu (di Jatim). Shock depan menggunakan up side down warna gold dan ukuran ban asimetris dengan kombinasi velg depan lebih besar 21″ sedangkan velg belakan berukuran 18”. Yahh…sangat pas lah kalau head to head dengan KLX150 dari geng hijau.

Mengenai mesin yang digunakan masih belum jelas sob,ada selentingan informasi jika CRF150 menggunakan mesin New Mega Pro FI dan ada juga yang menyebutkan menggunakan mesin Verza 150.

Halahh embuh lah…yang penting audah ada sesikitvtiti terang mengenai calon pesaing KLX150 dari AHM,FBH wajib punya nih..hahahhaha…
Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: