Iklan
jump to navigation

AHM gelar kompetisi futsal antar komunitas mulai Juli- Agustus. 16/08/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi futsal terbesar antar komunitas motor terbesar di Indonesia untuk memberikan sarana silaturahmi dan meningkatkan solidaritas brotherhood bagi berbagai komunitas motor di Tanah Air. Bertajuk Ketupat Futsal Community Cup Honda, acara ini diselenggarakan sepanjang Juli-Agustus 2017. 

Kompetisi ini dilakukan secara serentak oleh AHM bekerja sama dengan jaringan Main Dealer Honda seluruh Indonesia di 28 kota dan berlangsung pada tanggal 8 Juli –13 Agustus 2017. Kompetisi akbar yang telah berlangsung selama 3 tahun sejak 2015 ini diikuti oleh lebih dari 2.535 peserta pemilik berbagai tipe motor yang tergabung dalam285 komunitas motor berbagai merek di Tanah Air. Acara yang diselenggarakan berdekatan dengan Hari Lebaran Idul Fitri ini mendapat sambutan hangat dari pecinta motor dan terbukti tahun ini jumlah pesertanya naik 45% dibandingkan tahun sebelumnya.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan AHM selalu berupaya mendukung kegiatan positif dari komunitas sebagai upaya untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang solid di antara berbagai komunitas Honda.

“Futsal merupakan olah raga favorit yang mengedepankan sportifitas dan kebersamaan. Nilai-nilai ini diharapkan menginspirasi para bikers peserta Ketupat Futsal Community Cup ini. Kami optimis dengan kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif tidak hanya pecinta motor Honda namun juga masyarakat di sekitarnya.”

Selain kompetisi futsal turut didukung oleh berbagai kegiatan seperti halalbihalal dangathering komunitas Honda, city rollingphoto contest New Sonic 150R, test ride New Sonic 150R dan kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R.  Total hadiah di kompetisi ini senilai Rp130.000.000. Selain itu komunitas Honda dapat mengikuti kontes foto bikers secara grup bersama 1 unit Honda Sonic 150R.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: