Iklan
jump to navigation

CBR250RR Trackday Meriahnya Kebangetan,Skill Peserta Diluar Dugaan Bikin Ngowoh…Terimakasih MPM Honda Jatim. 08/03/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Minggu (04/03) MPM Honda Jatim selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur sukses menggelar acara khusus untuk Bikers yang bertajuk CBR250RR Track Day di Sirkuit internasional Gelora Bung Tomo Surabaya.Ratusan peserta datang dari seluruh penjuru Jawa Timur dan dari yang rudysoul ketahui saat di lokasi ternyata ada Bikers yang berasal dari Bali.

Sungguh sangat beruntung untuk para biker motor Honda khususnya CBR150 dan CBR250RR bisa mendapatkan kesempatan yang sangat spesial ini, acaranya memberi wawasan kepada bikers dan komunitas CBR yang dikemas dengan konsep fun race dan tetap mengutamakan keselamatan berkendara di lintasan balap (sirkuit).

Ratusan peserta melebur menjadi satu di sirkuit Gelora Bung Tomo beberapa adalah undangan spesial dari brand lain (non honda), ada yang membawa YZF R6, KTM RC dan GSX-R150… Mereka tetap guyup dengan biker lainnya.

Peserta terlebih dahulu di berikan coaching Clinic yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM Frendril Alam dan pembalap nasional dari ti Astra Honda Racing Team juara Asia Road Racing Championship AP250 Gerry Salim.

Usaha mendapatkan pembekalan dari Fendrik Alam dan Gerry Salim kemudian peserta track day melakukan pemanasan dan selanjutnya dilakukan free practice untuk dua kelas yaitu kelas 150cc dan kelas 250cc bergantian menggunakan motor masing-masing.

Di luar dugaan rudysoul ternyata para peserta track day memiliki skill yang ampuh layaknya pembalap profesional, dan ini bukanlah sesuatu yang mengherankan karena beberapa dari mereka adalah para penggiat cornering di Jawa Timur yang rudysoul kenal.

Bagi para pemenang track day baik untuk kelas 150cc dan 250cc masing-masing akan dikirimkan menjadi starter di event CBR Race Day yang dilangsungkan di Sirkuit International Sentul.

Selamat selamat kepada para pemenang mewakili Jawa Timur Semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Harapan rudysoul kedepannya untuk event akan terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, spesial ucapan kepada MPM Honda Jatim dari rudysoul yang sudah memberikan pengalaman yang menyenangkan dan pengalaman yang berkesan mencicipi langsung sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: