Iklan
jump to navigation

Seru-Seruan Sunmori Bareng XRider Dan Yamaha. 11/03/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, hari Minggu saatnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga teman dan sahabat, tepat pada tanggal 11 Maret 2018 Yamaha DDS Mandiri mengajak pengguna motor XRide atau yang biasa disebut dengan X Raider untuk Sunday Morning Ride atau bahasa kerenya Sunmori ke salah satu tempat wisata yang ada di Blitar yaitu Bukit Bunda yang berada di wilayah Kademangan Blitar.

Sebanyak 38 XRider dari komunitas dan konsumen mengikuti Sunmori ini, bukan hanya anak muda tetapi beberapa terlihat membawa anak dan istrinya.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Yamaha Indonesia yaitu Bpk Iwan.

Semua peserta terlebih dahulu berkumpul di Kebon Rojo Blitar untuk dilakukan pendataan peserta kemudian dilakukan briefing sebelum menempuh jarak sepanjang 45 km melintasi jalanan Blitar.

Selesai selesai briefing dan berdoa kemudian peserta meluncur ke Bukit Bunda. sart sampai finish Alhamdulillah lancar tanpa ada halangan saat di perjalanan dan semua peserta utuh tidak ada yang memisahkan diri saat di perjalanan karena mereka sangat antusias untuk mengikuti acara ini.

Terlihat terlihat di raut wajah mereka yang bahagia berkumpul bersama pengguna motor Yamaha X Ride. Mereka yang membawa keluarga anak dan istri pun tidak melupakan faktor keselamatan, rider dan boncenger mengenakan helm.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit Akhirnya sampai di lokasi Bukit Bunda.

Di lokasi Ini panitia menyiapkan beberapa games menarik dan berhadiah, peserta pun dibagi menjadi tiga kelompok dan selanjutnya mereka akan mengikuti games yang sudah disusun rapi panitia.

Usai bermain game semuanya beristirahat dan makan siang diiringi oleh musik yang dimainkan oleh band lokal yang memang sudah disiapkan oleh pengelola Bukit Bunda setiap akhir pekan.

Rudysoul sempat mewawancarai salah satu peserta event yang berharap acara seperti jangan cukup sekali ini kalau bisa setiap bulan.

Oohh iya…selain ganes ada juga lomba foto berhadiah diakhir acara,siapa yang menang ya….kamu…kamu…atau kamu….hehehe.

Event yang sangat berkesan… bukan acara sekadar kumpul tapi juga salah satu ajang silaturahmi dengan sesama manusia pastinya, yang sebelumnya tidak kenal bisa saling mengenal dan akrab menjalin persaudaraan.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: