Iklan
jump to navigation

Uji konsumsi BBM Vixion R tembus 42km/L,motor ngajak sugih ini sob. 25/03/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,kalau beli motor selain desain ada faktor yang tidak ketinggalan untuk menjadi pertimbangan, yaitu seberapa irit motor tersebut terutama jika motor tersebut digunakan untuk kendaraan harian berangkat kerja ke kantor salah satu contohnya. Kan lumayan juga motor irit ada sisa uang lebih banyak untuk ditabung buat masa depan atau buat beli mas kawin nikah sama anaknya Pak RT hihihi 😙😁

Sesuai judul artikel diatas RudySouL beberapa hari ini untuk berangkat ketempat kerja menggunakan Yamaha Vixion R yang menggunakan mesin 155cc,SOHC,4katup berpendingin cairan plus VVA bisa dibilang ini adalah motor sport naked kelas 150cc paling canggih saat ini.
Spek yang jelas unggul dari kompetitor Apakah membuat Vixion R juga mempunyai kelebihan di sektor lainnya seperti konsumsi bahan bakar. Mesin generasi Vixion terkenal dengan mesinnya yang bandel dan irit bahan bakar seperti halnya R15 milik RudySouL yang jelas teruji iritnya.

Hal yang sama dengan Vixion R, meskipun ada beberapa selentingan bahwa mesin Vixion R itu lembek dan boros karena masih SOHC ternyata itu adalah salah besar dan justru sebaliknya, mesin SOHC Vixion R powerfull di putaran bawah dan tetap mengisi di putaran atas, namun konsumsi BBM tetap irit.

RudySuoL menggunakan untuk harian rata-rata tembus 42Km/liter,kurang apa coba?lengkap wess……kalau irit tapi letoi ya biasa aja sob,tapi Vixion R ini memang istimewa.

Mesin bandel…bertenaga dan irit konsumsi BBM ya Vixion R.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: