jump to navigation

Blucore Yamaha Motor Show Kediri Sukses menyedot perhatian ribuan pengunjung. 26/07/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, Blucore Yamaha Motor Show (BYMS) digelar di berbebagai kota di seluruh Indonesia. Event tahunan ini selalu sukses menarik perhatian para pengunjung,Kota Kediri yang terkenal dengan kota tahu mendapat giliran BYMS selama 2 hari pada tanggal 20 dan 21 Juli atau tepatnya hari Sabtu dan Minggu bertempat di GOR Joyoboyo Kediri.

Dihari pertama (sabtu) sudah banyak aktifitas mulai dari lomba mewarnai,Dance Competition dan Rolling City Komunitas motor Yamaha .Lanjut dimalam harinya Nella Kharisma giliran menghibur warga kediri dan sekitar dengan membawakan lagu yang lagi hits saat ini yang berhasil membuat para pengunjung dengan kompak untuk goyang bersama alunan irama musik dangdut.

Lanjut dihari kedua diawali dengan Colour Run yang di ikuti ratusan peserta yang di dominasi oleh para milenial Kediri yng energik. Masih seramai hari pertama,terlihat ribuan pengunjung memadati GOR Joyoboyo sejak pagi.Berbagai kegiatan digelar dihari kedua ini sob,termasuk servis gratis juga masih berlanjut di hari kedua ini dan pserta servis gratis ini bukan hanya mereka yang memiliki motor merk yamaha melainkan semua merk motor bisa mendaftar sebagai peserta servis grtis ini.

Penampilan artis ibu kota Widi Vieara membuat suasan semakin hot….sesusai para peserta Colour Run sampai digaris finish mereka langsung berkumpul didepan panggung utama untuk ber joget bersama menikmati alunan lagu yang di racik spesial oleh DJ.

Beranjak siang kesenian jaranan juga ikut meramaikan BYMS Kediri,tak lalah dengan hiburan lainya….aksi para pemain jaranan juga banyk menyita perhatian para pengunjung .

Suksesnya BYMS ini semoga  akan berlanjut di kota lain dan tahun depan,karena banyak sekali manfaat yang dirasakan konsumen motor yamaha khususnya,mereka merasa perhatian dan hubungan antara yamaha dan konsumen itu dekat dan mereka merasa diperhatiakn oleh produsen.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: