Yamaha STSJ : Malang, Jember, dan NTB semarakkan Yamaha Day 2022.




Sob, masih dalam kemeriahan dan semangat perayaan ulang tahun Yamaha yang jatuh pada 1 Juli, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bergerak dengan tajuk Yamaha Day 2022. Setelah sebelumnya dijalankan di Surabaya, Kini area Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat turut berpartisipasi mengadakan kegiatan City Ride di kota masing-masing. 



Kegiatan ini dijalankan secara bergilir. Untuk Area Malang dijalankan pada hari Jumat (22/7) yang diikuti oleh 27 rider. Sedangkan untuk area Jember berlangsung pada Selasa (26/7) dan diikuti oleh 29 rider . Rangkaian City Ride ini ditutup di Nusa Tenggara Barat yang diadakan pada Jumat (29/7) dengan total rider sebanyak 25. Seluruh peserta terdiri dari karyawan Yamaha hingga influencer. 

“Masih dalam suasana kebahagiaan dalam perayaan hari jadi Yamaha. Kami ingin membagikan rasa semangat dan solidaritas di kota-kota lain pastinya. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Yamaha terus berjuang di segala kondisi agar semakin didepan,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun unit yang dikerahkan untuk memeriahkan jalanan terdiri dari Tricity, Fazzio, Xmax, Nmax, Aerox, Lexi, Gear, Mio M3, Freego, Mio S, XRide, Fino, WR155 hingga XSR 155. 

Masing-masing kota melakukan start di dealer masing-masing, dan memilih rute jalanan protokol. Seperti area Malang yang mengawali start di Sentral Yamaha Malang menuju Jl. Tugu, Jl. Kalisongo hingga akhirnya finish di café abundacio. Sedangkan untuk area Jember diawali di Sentral Yamaha Jember mengarah menuju alun-alun jember dan mengakhiri kegiatan di salah satu restaurant fast food di Jember. Untuk area NTB perjalanan dimulai melalui SIP Mitra menuju ke beberapa ikon di kota Lombok seperti ikon monumen Lombok barat bangkit, Tembolak pelangi Mataram, dan Taman Sangkareang Mataram.

Tidak lupa, seluruh peserta dimasing-masing area juga turut mengabadikan momen keseruan kegiatan Yamaha Day 2022. Kegiatan ini dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing area dan tetap menerapkan safety riding yang berlaku

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s