Gemparkan Jawa Timur, Fazzio Week kini hadir di Surabaya


Sob, pernahkah anda mendengar Citayam Fashion Week? Layaknya Paris Fashion Week atau New York Fashion Week, sebuah ajang para model untuk berlenggak lenggok mempamerkan busana dari para desainer ternama. Sedangkan Citayam Fashion Week merupakan remaja asal daerah penyangga Jakarta yang kerap nongkrong di kawasan ruang terbuka Dukuh atas menggunakan pakaian yang nyentrik dan berlenggak lenggok di zebra cross. 



Berangkat dari hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menggelar Fazzio Fashion Week yang diadakan pada Sabtu (30/7). Kegiatan yang diadakan di Yamahaland ini menjadi ajang  bagi para model untuk unjuk kebolehan. Mulai dari fashion show, hingga pertunjukan dari para Cosplayer asal Surabaya. 



“Fazzio Fashion Week ini menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan kemampuannya terutama dalam dunia fashion. Pastinya kegiatan ini aman karena tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Selain itu, Yamaha STSJ mengadakan lomba yang dikategorikan dalam Fazzio Fashion Show, Kids Fashion Show dan Kompetisi Photography.

Fazzio Fashion Show & Kids Fashion Show

Pada program kontes Fazzio Fashion Show melibatkan peserta minimal berumur 13 tahun, sedangkan untuk Kids Fashion Show melibatkan peserta maksimal berumur 12 tahun. Para peserta dipersilahkan berlenggak lenggok mengunakan pakaian stylish sehingga sejalan dengan implementasi Fazzio yang dikenal sebagai motor stylish yang menjawab kebutuhan anak muda. 

Photography Competition

Untuk kompetisi photography melibatkan street photographer asal Surabaya, dimana para peserta ditantang untuk memberikan hasil foto terbaiknya selama acara berlangsung. 

Adapun total hadiah yang diperebutkan hingga Rp 2 juta rupiah. Tidak lupa spesial performance dari DJ May Memei turut memeriahkan acara pada malam hari. 

Informasi terkait pemenang dan rangkaian keseruan Fazzio Fashion Week dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.  

1 thought on “Gemparkan Jawa Timur, Fazzio Week kini hadir di Surabaya

  1. Ping balik: Gemparkan Jawa Timur, Fazzio Week kini hadir di Surabaya – Judul Situs

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s