Iklan
jump to navigation

Nih bukti otentik motor misterius adalah motor kawasaki. 01/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

image

Plat nomer motor misterius

Sob,bersumber dari Blog Campur tumpah. RSL yajin 100% ini adalah motor Kawasaki.
Salah satu bukti otentik dan sudah pasti kebenaranya adalah plat nomer yang digunakan pada spyshot motor misterius tersebut adalah plat nomer bekas yang dulunya digunakan kawasaki saat ngetes P200NS.

Yang sebelumnya RSL masih ragu ini motor kawasaki sekarang jadi yakin ini adalah motor kawasaki.

image

Naahh mirip kan sob plat nomernya... 🙂

Enggak mungkin kan misalkan “Y” minjem plat nomer bekasnya P200NS 🙂

Adduuuhh padahal sebelumnya lagi nunggu brojolnya R15.

Fans R15 kudu mikir lagi nih,karena sepertinya ni motor keren bingit 🙂

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 01/01/2014

juosssssssssssss

Rudy SouL - 01/01/2014

gandoz

ipanase - 01/01/2014

nysssssssss

2. kang_ulid - 01/01/2014

denger2 yg d test adl varian laen dri p200ns… entahlah

Rudy SouL - 01/01/2014

denger dari mana kang?
sepertinya sih ini murni produk Kawasaki .imho

kang_ulid - 01/01/2014

Hehehehee

3. Amama Ali - 01/01/2014

ketigaz gemblung tenann

Rudy SouL - 01/01/2014

loohh…sopo gembling…wkwkwk… :mrgreen:

4. tomcat - 01/01/2014

berarti confirm sudah ini adalah kawasaki bajaj pulsar 200ns fairing…moga2 udah injeksion plus dohc…wooowww banged deh!

Rudy SouL - 01/01/2014

Waooww bingit daahh…

5. tomcat - 01/01/2014

sapa tau jg mesinnya dah 250cc dohc bwt lawan honda di IRS

Rudy SouL - 01/01/2014

weehh 250cc?
harga takutnya malah g terjangkau 🙂

6. Taufik - 01/01/2014

hehehe, kalo liat rider depannya pake helm kawasaki 😀

Rudy SouL - 01/01/2014

heeemmm kurang jelas aku liat rider depanya 😉
tapi sekilas helm rider didepanya ada simbol huruf “K”nya kawasaki.

7. Duinnn - 01/01/2014

kok nopolnya mirip?

Rudy SouL - 01/01/2014

lha ya itu…

8. mukti ali - 01/01/2014

analisa nya masuk akal juga mas rudy

9. potretbikers - 01/01/2014

Katanya kelakuan YIMM??? :mrgeen: 😳

http://potretbikers.com/2014/01/01/happy-new-year-2014/

Rudy SouL - 01/01/2014

Hahahhahaha…

10. priyo sembodo - 01/01/2014

Pakai plat bekas……wkwkwk…..
Parah Kwski…

Rudy SouL - 01/01/2014

Ngirit..

11. zidae - 01/01/2014

pns piring

Rudy SouL - 01/01/2014

Bisa jadi

12. pak tarno - 01/01/2014

wis dikandani kok nek iku kawasaki.

Rudy SouL - 01/01/2014

Nggih pak…
Xixixixi 🙂

13. BMI - 01/01/2014

Tapi itu pakai ban MRF yang notabene ban standarnya BAJAJ…

Rudy SouL - 01/01/2014

Hheemm…ban MRF ya??
Perlu perbandingan nih.,soalnya da yang bilang ban mirip ninja 150RR.

basri - 03/01/2014

itu mah dunlop tt

14. dadot - 01/01/2014

kawasaki motor baru ? apa ya? hmmmmmm

Rudy SouL - 01/01/2014

Bener produk k atau b masih belum jelas.

15. lupuZ - 01/01/2014

mantap. ..Passs plekkk……

Rudy SouL - 02/01/2014

Pas mantabbekk..

16. masshar2000 - 01/01/2014

pulsar 220 yang SS kali yak..tp kl bajaj biasanya kan spatbor blakang model besi plat

Rudy SouL - 02/01/2014

Kita tunggu aja mas bro.
Tapi dari model lampu sein dan spion sperti punya kawasaki bukan bajaj 🙂

17. badak - 02/01/2014

berarti yg kemaren tu bajaj 200 cc yg jga lgi dtes di indihe pake sarung loreng ya

Rudy SouL - 02/01/2014

Sepertinya sih begitu.
Tapi lain lagi yang dites di Indonesia.

18. IGO Lover - 02/01/2014

anda benar om!

plat nommornya padabae 😆

disinyalir emang kawak 100%

Rudy SouL - 02/01/2014

Naahh…

19. erwin - 02/01/2014

Bener bgt tuh bro,plat yg digunakan bnyk lubang udah bekas pakai.pasti itu kawasaki

Rudy SouL - 02/01/2014

Kawasaki atao bajaj hayoo..

20. zidae - 02/01/2014
Rudy SouL - 02/01/2014

Weee…berarti ….
Heemmm…..

21. varezta - 02/01/2014

harus 30jt an

22. r6 - 02/01/2014

hihihi

23. Maskur - 02/01/2014

jozzzz, cermat

24. vixioner007 - 02/01/2014

iy gan, platnya sma, brarti bkn produk H S dan Y, buat apa mereka pinjem plat nomer jka cma mau test mtor, kurang krjaan amat.
mngkin ntu p200ns fairing gan. untk gir belakang besar mungkin ni mtor bkal memiliki torsi dan power yg lebih besar d bndg p200ns naked dan smoga ni mtor mengaplikasi mesin DOHC. pora mantap jika ntu benar p200ns fairing dngn spek mesin DOHC, 4 valve, dan dngan mengaplikasi triple spark + PGM FI.
harga 30 jtaan, body dari ninja FI, dngn menggunakan rangka deltabox ns sndri.
tahun ini bkal menjadi tahun mtor sport ganteng bin keren keluar.

25. Bias72 - 02/01/2014

Bagus klo bukan R15…masa YZF lampunya cm atu… Ora mungkin thooo… Lek Ninja yo wes biasa..

Rudy SouL - 02/01/2014

Ninja lampune yo doble pantese.

26. basri - 03/01/2014

Nggak cuma nopol, begitu juga lampu sein, silencer knalpot( moncongnya didesain ulang, itu mudah, lha cuma dibaut moncongnya), jalu footstep, barang bawaan diiket di ujung jok.
jadi seandainya pake nopol lain pun, tetep ciri-ciri kawasakinya ada.

27. wisnu3ds - 03/01/2014
28. RPMspeed - 04/01/2014

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: