Iklan
jump to navigation

Ada yang mau Satria 150FU,monggo dibaca! 13/01/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
Tags: ,
trackback

image

Sob,RSL kasian banget sama teman yang mau dimutasi tempat kerjanya,yaitu ke Pulau Dewata,padahal sekarang ini dia masih punya kewajiban yang harus diselesaikan diPulau Jawa ini 🙂

Seoarang putri yang saat ini masih duduk dikelas  2 Sekolah Dasar.Jika harus membawanya ikut menetap di Bali dirinya takut tidak ada yang akan mengurus putri keaanganya itu.

Satu lagi yang membuat bingung adalah saat ini dia memiliki tanggungan bayar angsuran sepeda motor Satria FU yang dibeli 4 bulan lalu.Karena tidak mungkin untuk membawa motor ke Bali,maka diputuskan untuk menjualnya dengan sisa masa kredit yang sisa 26x angsuran.

Berhubung motor ini statusnya masih motor kreditan maka pembeli harus bersedia melanjutkan sisa angsuran dan membayar DP saat dirinya dulu membeli.

Niihh sob rincian yang harus dibayar oleh pembeli

DP : 6 juta (dibayarkan langsung ke teman RSL)
Angsuran 26 x 798.000 ( dibayar setiap bulanya dileasing)
Dah gitu aja..yang berminat silahkan kontak langsung ke 085708416193 (an Veria)

Semoga bermanfaat.

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 14/01/2014

ahib.. jual soul,,ganti f

Rudy SouL - 14/01/2014

Ra demen epyu

2. belalangmerah - 14/01/2014
Rudy SouL - 14/01/2014

mayan laahh 4bulan.

3. potretbikers - 14/01/2014

DPnya gak turun tu,kang??? Wah, kalau jual ginian harus turun dong… xixixixix #pengalaman jual FU jatohnya, minta ampun 😀

http://potretbikers.com/2014/01/13/wifi-id-pergi-entah-kemana/

Rudy SouL - 14/01/2014

bisa diatur…

wtf170 - 14/01/2014

perasaan motor yg harga secondny bagus ya satria fu deh….masak jatuh banyak

Rudy SouL - 14/01/2014

Kurang tau juga bro,tapi kalau melihat banyaknya peminat fu sepertinya harga secondnya terlihat stabil.

potretbikers - 14/01/2014

Monggo mampir diBlog saya,mas… pernah jualan FU 2012 pas masih tahun 2013 dulu aja sulit nyampai 17jt. Padahal pemakaian masih 1th(waktu itu)

Rudy SouL - 14/01/2014

Waahh..kok ajur ngono ya?

potretbikers - 14/01/2014

Kandani kok, makane gak sido diJual FU 2biji diBlitar itu 😀

Rudy SouL - 14/01/2014

Pantesan g jadi makan² kemarin hahahaha 😛

potretbikers - 14/01/2014

Wakakak, ya begitulah…tak tawarke diBlitar, showroom gak ada yang berani beli. Tak jual di plat W, paling mentok cuma 15jt…hadeuch, motor baru dipakai 1 tahun atuh 😀

Rudy SouL - 14/01/2014

Sabar ya $0b 🙂

4. lekdjie - 14/01/2014
Rudy SouL - 14/01/2014

Wokkeeyy..trims

5. mas huda - 14/01/2014

Moga laku deh….

Rudy SouL - 14/01/2014

Siipp

6. Maskur - 14/01/2014
7. motogokil - 14/01/2014

mudah2an cepet laku

Rudy SouL - 14/01/2014

Amiin kang…

8. RPMspeed - 14/01/2014

Gak suka fu hehehehe

http://rpmsuper.wordpress.com/

Rudy SouL - 14/01/2014

FU keren looh

9. wtf170 - 14/01/2014

makanya….ane aja mau bliin Fu second buat adik …lakok turun dikit…jatuhny mending bli baru

Rudy SouL - 14/01/2014

Tergantung kondisi dan tahunnya juga mas bro.
Fu gen awal ini ada yang minta 11.5 juta,
Thn 2011 minta 16.5 juta.

10. chakim92 - 14/01/2014
Rudy SouL - 14/01/2014

Ya kopling sob.

chakim92 - 14/01/2014

kempling bro mksdnya. klo dlm bhsa indo masih mulus, msih baru, kinclong..hehe

Rudy SouL - 14/01/2014

Wwoohh kempling yak…
Iya masih kinyis² ini…

11. dewa - 14/01/2014

harus extra hati2 kalau mau jual seperti ini,harus mengenal pembeli dgn baik karena kalau pembeli ingkar/ndak mampu/mau nyicil.cicilan harus terus dibayar sedang motor bisa aja dibawa lari,hancur celaka,digelapkan orang.atau sudah dipotong2 dijual per bagian.

Rudy SouL - 14/01/2014

Ngeri dah klo sampai gitu

12. hulssay - 14/01/2014
13. sijidewe - 14/01/2014

semoga cepet laku, ditempatku glidik ga boleh.parkir mas 😀

http://sijidewe.com/2014/01/14/susahnya-tertib-di-jalan-hampir-cilaka/

Rudy SouL - 14/01/2014

Amiinn..

14. andhika - 15/01/2014

sama ga doyan FU


Tinggalkan Balasan ke motogokil Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: