Kalo R15 sudah ditangan,yang pertama di modif apanya ya?


image

Sob,seperti biasa…RSL kalo malam susah merem….padahal mata sudah kriyip-kriyip ngempet ngantuk.
Yawes nyetel tv aja sambil slonjoran di sofa depan tivi siapin charger hp dan mulai blog walking dan nulis-nulis artikel buat di jadwal besok 🙂

Entah kenapa RSL akhir-akhir ini sering nulis tentasng motor fairing 150cc milik YIMM ini (YZF R15).

Mungkin naluri kali ya….upsss…nanti di bilang FBY lagi sama Mbah Bons….wkekekekek…..njaluk di jeboli po piye tanduran bonsaine xixixixi…. 😛

Yupp…back to laptop…eehh judul maksudnya…

Gini sob…RSL berandai-andai seandainya nanti (semoga jadi nyata) YZF R15 sudah syah menjadi milik saya enaknya di modif apa ya enaknya….bagian mana yang mendapat sentuhan pertama kali?
Walau secara desain YZF R15 ini sudah ciamik…tapi tidak ada salahnya jika meninginkan tampilanya lain dari pada yang lain.

Ada beberapa cara untuk membuat tampilan YZF R15 lain dari pada yang lain yaitu yang pertama adalah membuat kelir atau warna yang berbeda dengan warna YZF R15yang ada di pasaran yaitu dengan repainting sesuai keinginan,namun sepertinya cara ini RSL nilai lumayan extreem dan sementara di coret aja dulu

Lanjut ke cara selanjutnya….yaitu dengan melengserkan kaki-kaki ori YZF R15 dengan yang lebih kekar dengan mengganti ukuran ban satu tingkat di atasnya mungki bisa menjadi pilihan yang jitu dan bisa jadi ini adalah solusi paling terjangkau dompet…asal nunggu ban orinya dah tipis aja…hahahaaha…..
Heemmm…di pertimbangkan dulu deh cara yang satu ini…karena menurut RSL ukuran ban ori sudah lumayan oke kok betul nggak sob?
Atau mau lebih keren lagi…bisa ganti front fork ori menjadi up side down (USD) seperti adiknya YZF R125 yang sudah dari sononya menggunakan USD diameter 41.sepertinya USD milik D-Tracker boleh lah menjadi pengganti frot fork ori YZF R15.setau RSL harga USD ori D-Tracker Rp 3.2 juta sudah komplit.

Terakhir adalah mengganti headlamp YZF R15 yang menggunakan reflektor di ubah dengan lampu projektor….biar mirip kakakya YZFR1 hehehehe…
Sip…sip…sepertinya cocok nih cara terakhir untuk mendongkrak tampilan YZF R15 biar lebih keren.

Sepertinya RSL akan ambil cara yang terakhir untuk membuat tampilan YZF R15 lain dari yang lain meskipun secara striping dan kaki- kaki masih standart muka si YZF R15 akan jadi lebih garang dan menyenangkan untuk dilihat.

Ayoo….sampean pilih modif yang mana biar tampilan YZF R15mu tampil beda dengan yang lain.

Atau dibikin ban cacing aja…..hehehe…jangan lah….ya… :mrgreen:

24 thoughts on “Kalo R15 sudah ditangan,yang pertama di modif apanya ya?

  1. ++++++++++++++++++++++

    Utk R15..tunggu sampe 3.000 km…(servis ke-2)
    Trs lgsg pasang daytone speed kit……
    Ganti spion yg lebih keren…
    ……Kalo R25 begitu datang lgsg ganti swing arm R15…
    Trs nunggu 3.000 km trs lepas limiter…..
    Pantura dikuasai dah (kategori non moge)….

    ++++++++++++++++++++++

  2. Bro nanya dong, kalo upsidenya d-tracker udh langsung masuk ga sih sama r15? Maksud saya ga perlu ada yg diubah lagi. Kmrn nanya mau pasang upsidenya xabre di r15 ada yang mesti diubah ubah atau ditambahin gitu

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s