Iklan
jump to navigation

Giliran Suzuki GSX R150 RudySouL review harian,ehh..ada yang kepo tuh. 08/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, Alhamdulillah setelah review Suzuki GSX S150 Selama 4 hari rudysoul kembali mendapatkan unit test dari main dealer Suzuki area plat AG, Suzuki Motor Sales (SMS) Blitar. Jika sebelumnya Suzuki GSX S150 di review selama 4 hari  untuk Suzuki GSX R150 ini spesial karena rivewnya lebih lama yaitu 6 hari.

GSX R150 ini rudysoul ambil hari Senin pagi tanggal 22 Mei di dealer SMS motor Blitar, siangnya langsung dibawa ke tempat kerja habis ke tempat kerja pulang malam langsung kemini cafe “Vaporious” milik teman yang berlokasi di selatan Stadion Kota Blitar.

Kebetulan saat bsampai di Cafe sudah ada beberapa teman yang ngopi dan bersantai, beberapa dari mereka Langsung menghampiri motor yang rudysoul bawa. Mereka Bukannya tidak tahu tentang Suzuki gsxr150 tapi mereka penasaran dengan wujud aslinya.

Langsung saja mereka mengerubuti Suzuki GSX R150 dan memperhatikan lakukan-lakukan motor diraba, satu demi satu bagian motor dikepoin sampai habis hahaha.

Setelah rasa kepo mereka hilang langsung jajal test ride melewati jalanan Kota Blitar. Selesai melakukan test Ride mereka memberikan testimoni yang cukup baik mengenai Suzuki GSX R150.

Soal mesin tidak ada masalah mereka bilang mesin GSX R150 sangat responsif dan anteng meskipun digeber hingga limit (red line), ada 1 yang mereka anggap kurang yaitu posisi setang yang terlalu menunduk sehingga membuat punggung terasa cepar pegel. Namanya juga stang underyoke Ya pastinya lebih menunduk jika dibandingkan dengan setang motor touring atau motor matic.

Sambutan yang baik dan sesuai harapan, motor ini memang memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan motor fairing 150cc lainnya harganya Yang Masih Dibawah 30 juta berikan fitur yang canggih dan bermanfaat, mesin terbaik dan tercepat di kelasnya sangat layak untuk mengisi garasi rumah sobat hahaha.

Nantikan artikel selanjutnya Suzuki GSX S150 rudysoul ajak miring miring di sirkuit.

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 09/06/2017

Gawe ngancani motore bapakne Enzo yo keno iku


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: