Iklan
jump to navigation

R15 pakai velg jari-jari nih sob. 14/09/2014

Posted by Rudy SouL in Modifikasi motor.
Tags: ,
trackback

image

Sob,gimana menurut sampean R15 diatas setelah diganti dengan velg jari.
Yang itu banya masih standart alias bukan bang ulo kadut cacing 🙂
RSL baru pertamakali melihat R15 pakai velg jari-jari…heemm..boleh juga.

Itu gambarnya saya nemu di grub Facebook R15,enggak tahu siapa yang punya,seandainya tahu RSL bisa tanya lebih lanjut mengenai biaya,merk velg,bengkel modifnya…siapa tahu ada pembaca yang juga pengen modif seperti itu.

Seandainya yang punya motor baca…monggo di share si kolom komentar mengenai biaya,bengkel modif dan lainya,biar sobat yang lain seandainya pengen modif R15nya dengan velg jari-jari enggak bingung lagi 🙂

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 14/09/2014
2. Kobayogas - 14/09/2014
3. aripitstop - 14/09/2014

jos wae

4. Yoshi - 14/09/2014

yg jari diganti jadi CW, yg CW diganti jadi jari
#bingung

5. Ms Dhukha - 14/09/2014
6. ipanase - 14/09/2014

yah kirain pake ban cacing, kan biar enteng 300km//jam
#katanya

7. Rio - 14/09/2014
8. gilaroda2 - 14/09/2014

“Katanya” velg jari2 krg stabil utk high speed?!

ahacorp - 14/09/2014

tapi lebih setabil di jalan kriting seperti di jalanan indonesia bang

gilaroda2 - 14/09/2014

hmm…bagus lah…berarti emang gk cocok buat ngebut ya?..:)

ahacorp - 14/09/2014

iya bang..kalau bisa ngebut bisa mewarisi gelar kakaknya sang legendaris rx king sebagai motor jambret ^_^

gilaroda2 - 14/09/2014

wow klo 2tak mah gak usah diomongin, maknyus lah! 🙂

9. blogger wonogiri - 14/09/2014

mungkin biar lebih nyaman kalo lewat jalan berlubang :v

10. sugeng - 15/09/2014

nostalgia jaman RZR / RGR

11. sugeng - 15/09/2014
12. sugeng - 15/09/2014
13. Alfin Nuary - 20/09/2014

Saya yang punya kang 🙂

14. imung - 05/10/2014

harga tromol buat veleg jari2 r15 brapa bang nunmpang tanya

15. Alfin Nuary - 31/10/2014

tromolnya 800 kang

Rudy SouL - 31/10/2014

Merk apa tromolnya?

Alfin Nuary - 22/11/2014

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: