jump to navigation

Harga Motor Ducati 2014,monggo dipilih!!! 31/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
24 comments
image

Harganya....masih belum cukup mampu beli..

Sob,baca daftar harga moge Ducati di blognya KHS kok tambah mules ya…paling murah Rp 312 juta loh…walaah masih belum mampu nih tabungan (sambil ngitung duit di dompet)

(lebih…)

Geng motor rampok mini market. 30/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
39 comments
image

Geng motor rampok Indomaret

Sob,dulu pas masih aktif kumpul-kumpul-kumpul bareng teman klub ada yang cerita kalau dia paling males touring ke barat.Malesnya kerena pernah saat berangkat touring  dicegat segerombolan pemuda bermotor,sempat berhenti sebentar namun akhirnya langsung tancap gas setelah melihat ada seorang didalam gerombolan pemuda yang mencegatnya mengeluarkan senjata tajam yang berbentuk seperti pisau panjang (parang).
(lebih…)

Nekad,bikin celaka 29/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
15 comments

image

Sob,memeriksa dan memastikan kendaraan sebelum di pakai itu harus,kalau ada yang g beres atau perlu diganti yo buruan diganti biar nyaman dan aman sewaktu kendaraan dipakai.

Jangan sampai karena males ngecek kendaraan rewel dijalan.

Lah kalo sudah ngecek terus tau ada yang perlu diganti tapi dibiarin aja gimana?
Yo resiko tanggung dewe….xixixixixi 🙂

Contohnya ya saya sendiri sob….
Sudah tahu ban depan motor alus tetap aja cuek.

Ceritanya tadi sore pas pulang kerja kebetulan hujan duuueres, bingit,lam ditunggu bukanya reda eehh tetep aja deres,akhirya nekad berbasah ria karena hari juga semakin sore.

Setelah semua barang dimasukkan box lanjut gass terjang derasnya guyuran air hujan,saking deresnya hujan beberapa jalan yang RSL terendam air hujan,meskipun genangan air tidak begitu dalam ternyata bahaya jika di terjang dengan kecepatan tinggi,hampir saja membuat RSL gubrak karena motor hilang kendali.

Haduhh ban alus bahaya banget kalau tetap saja nekad digunakan,yo maklum sihh…lawong sudah enggak ada lagi alur lagi,otomatis air langsung nyebar dan ban jadi ngayang diatas air.

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0 / 767D00C5
WA. : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For
Android.

Suzuki Gixxer 155 VS Yamaha FZ 16. 27/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , ,
39 comments
image

Gixxer 155

Sob,Suzuki India hari ini memperkenalkan  motor sport bermesin SOHC satu silinder,150cc,air cooled dengan sistem pengkabut injeksi karbu yang diberi nama Gixxer 155.

Suzuki Gixxer 155 adalah hasil dari insinyur Suzuki yang juga mendesain GSX-R series.Desain yang meruncing bak desain moge-moge Suzuki.

Saat pertama melihat gambar Gixxer 155 RSL langsung mbatin “ini motor cocok kalau di adu sama Byson eeehh… FZ16 ding”.

(lebih…)

New Vixion 2014 ada empat pilihan warna. 26/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
17 comments
image

Empat pilihan warna new vixion lighting

Sob,memasuki usianya yang kedua tahun akhirnya New Vixion Lighting mendapatkan penyegaran dengan striping baru sekaligus tanbahan warna yang ditahun sebelumnya hanya ada tiga pilihan warna saja.
Total ada empat pilihan warna black bolt,white flash,purple strike dan red ligting.

Berikut empat pilihan warna New Vixion Ligting 2014.
(lebih…)

Sob,dari kelima motor ini mana yang membuat sampean gregetan. 25/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
38 comments

image

Sob,tahun ini sepertinya tahunnya buker Indonesia,gimana enggak…lawong lebih dari lima motor sport akan brojol ditahun ini.
So….kita sangat dimanjakan oleh pabrikan dengan banyaknya produk yang brojol.
Eeiittsss…..namun sayang,dari sekian produk yang sudah ada bocoran dan penampkanya belum jelas kapan brojolnya.
Wiihh…jian bikin gregetan aja sob,selain penasaran kapan brojolnya banyak pertanyaan prediksi price yang akan dipasang dimasing-masing produk.

RSL mau tanya sama sobat semua,diantara kelima motor (gambar diatas) mana yang bikin sobat gregetan dan penasaran banget.
Kenapa bikin gregetan,monggo berikan uneg-unegnya.

Penampakan YZF R15 Indonesia mirip dengan versi India. 24/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
10 comments
image

Beberapa waktu sempat diperkenalkan Lorenzo dan Rossi

Sob,seminggu yang lalu Lorenzo dan Rossi datang ke Indonesia  untuk melaunching livery baru motor yang akan digunakan balapan untuk musim 2014.
Selain melaunching livery baru mereka juga bertugas untuk memperkenalkan dua motor sport fairing YIMM yaitu YZF R15 dan R25.

(lebih…)

Touring Jawa-Bali Yamaha GT125. 23/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , ,
23 comments
image

Start dari Yamaha Blimbing Malang

Sob,ntuk membuktikan ketangguhan motor terbarunya Yamaha Indoneaia Motor Manufacturing (YIMM) menjajal matik terbarunya yang mempunyai tagline GAGAH MEWAH NYAMAN BERTENAGA.
Dan YIMM mengajak media dan blogger untuk merasakan sensasi dan kehandalan GT125 untuk digeber Jawa-Bali.
Start dari Malang dan akan finish di Denpasar Bali yang akan jarak sekitar 450km via jalur selatan Lumajang.Dan jika sesuai jadwal maka rombongan (etape 1)akan bersistirahat di Lumajang.

(lebih…)

Trik supaya motormu bersuara mirip moge. 22/01/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
25 comments
image

Moge beneran 🙂

Sob,sampean masih ingat pora sekitar tahun 2007 ada alat yang bikin suara motor ber-cc kecil bersuara layaknya moge (motor gede).
Yuupp…untuk membuat suara motor menjadi moge diperlukan suatu alat yang dirancang dan dipasangkan secara kusus pada pada motor.

Bahkan dulu RSL sempat ketipu sama suara moge yang ternyata adalah mio milik teman RSL 😦

Nah kali ini RSL pengen berbagi trik untuk membuat motor sobat bersuara layaknya moge.Hebatnya untuk membuat suara motor sobat bersuara moge ini tanpa alat atau komponen yang dipasang dimotor dan benar-benar bebas biaya.
Monggo disimak triknya pada video berikut ini.

(lebih…)

Suzuki bakal keluarin motor garuk tanah 150cc pesaing KLX 150? 22/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
17 comments
image

Bocorrr

Sob,kemarin pagi sebelum sarapan RSL ngobrol sama teman-teman,ngoblolnya sih kita mengalir aja kadang ngomongin orang bahas Gadget,tempat wisata dan tentunya bahas roda dua juga donk.

Kebetulan didalam grub ada juragan spg seorang yang lumayan tau dan ngeh dengan suzuki.
RSL lumayan kaget pas dia bilang kalau suzuki mau keluarin motor garuk tanah 150cc pesaing KLX150.
Mbuh sadar opo ora dia nulis…kok bisa keceplosan gitu ya…hehehehehe 😉
Semoga aja sih bener…(masio ora tuku)

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: